Acara Asistensi Penyusunan Laporan Keuangan, Barang Milik Negara ,Dekonsentrasi dan TP Tahun 2014 se Provinsi Bali

Jumat, 30 Januari 2015

Menindaklanjuti Surat Mentri Dalam Negeri RI Nomor 893.3/768/DUKCAPIL.SES tanggal 26 Januari 2015 tentang dalam rangka penyusunan laporan kegiatan dekonsentrasi dan TP 2014 yang berkualitas dan tepat waktu. Drs. I wayan Nuranta, MH bagian Kependudukan Biro Pemerintahan Setda Prov. Bali yang menjadi fasilitator dalam asistensi ini di ruang Wisma Sabha Pratama Kantor Gubernur..

Untuk pertama kali pada tahun anggaran 2014, 9 ( sembilan ) Kabupaten / Kota di Provinsi Bali mendapatkan alokasi dana tugas pembantuan bidang kependudukan melalui APBN P tahun 2014. Masing - masing kabupaten / kota mendapat dan sekitar Rp.1 Miliar / Kab / Kotayang di pergunakan untuk pengadaan peralatan percetakan KTP-elektronik.
Berdasarkan laporan, realisasi keuangan dana TP yang mulai diluncurkan pada bulan Oktober 2014, rata- rata mencapai 85 persen.
Asistensi penyususnan laporan keuangan ini dilaksanakn dalam rangka mengasilkan dokumen pertanggung jawaban keuangan yang sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Tim Asistensi sebanyak 2 orang, yaitu Bapak Arief Cahyo dan Fernando dari Ditjend DUKCAPIL Kemndagri RI.
 


Informasi